Cara Menahan Puasa Walau Tidak Bangun Sahur

Cara Menahan Puasa Walau Tidak Bangun Sahur - pernah nggak sahur gara-gara telat bangun….kalau pernah tentunya saat puasa badan kita jadi lemes dan bisa-bisa nggak nahan dan pecah deh puasanya. dengan itu saya ada tips untuk mengatasinya, boleh dicoba dan juga boleh nggak dicoba yang pasti tips ini udah pernah saya coba sendiri (pengalaman pribadi). langsung aja ini dia tipsnya, lets cekedaut!
puasa dan sahur
1.tips pertama adalah usahakan sebelum tidur malam anda makan terlebih dahulu, kalau bisa sampai kenyang. dengan begitu walaupun anda telat sahur, anda tidak terlalu lapar dan haus dalam menjalani puasa esok harinya!

2.tips kedua adalah tidur itu ibadah maka perbanyak tidur anda, selain tidur itu ibadah apabila anda perbanyak porsi tidur maka dengan begitu waktu akan berlalu cepat dan walaupun anda tidak sahur maka puasa anda insya Allah akan lancar saja sampai akhirnya tiba waktunya berbuka puasa.

3.tips ketiga dan yang terakhir dari Republik Remaja adalah bermainlah internet ataupun hiburan lainnya yang bisa membuat waktu cepat berlalu. bermain internet menjadi pilihan utama banyak orang untuk menunggu waktu berbuka puasa, lihat saja di situs jejaring sosial seperti facebook rata-rata semuanya ngubrek disana sambil nunggu buka puasa.

yup itulah tips yang bisa Republik Remaja berikan untuk anda semua yang lupa sahur tapi harus bisa tahan puasa sampai bedug magrib berkumandang. tapi tentunya ibadah kepada tuhan jangan dihilangkan walaupun anda melakukan tips yang Republik Remaja berikan, dengan begitu puasa yang anda jalani akan mendapatkan berkah. Amin!!!