Alasan Orang Membenci Boy Band Korea

Alasan Orang Membenci Boy Band Korea- Pantes ga boyband korea punya antis?
setiap boyband korea itu pasti punya suatu sisi yang ga disukai orang – orang tertentu(misalnya antifans), mungkin cara pandang dan jalan pikir mereka (antis) terhadap boyband korea tersebut berbeda. jadi wajar aja boyband korea punya antifans, mungkin dia punya kekurang yang membuat para antifans ga suka. kita sebagai fans ga perlu perang / ribut sama antifans.
Alasan Orang Membenci Boy Band Korea
karena hal itu cuma buang- buang waktu aja, ga bermanfaat bngt.
sebenarnya jadi antifans juga ga bermanfaat, soalnya klo seseorang tdk suka terhadap boyband tertentu, ga harus melampiaskan ataupun mempublikasikan ketidak sukaannya kepada umumkan?
misalnya ; “klo gw ga suka sama boyband korea, yaudah ga suka aja. jangan kita ga suka, terus cari2 informasi tentang boyband tersebut, download videonya’a, cari kekurangan boyband tersebut, terus di caci maki, sampai2 di publish ke umum, dijelek2kin depan umum. itukan sama aja ga berpikir cerdas. mereka download video’a, disimapn, tp buat dikata2in”
mungkin juga mereka pengen jadi fans, tp karena melihat keadaan fans2 sekarang banyak yang freak, mereka malah berubah pandangan.

Apa alasan antis ngelakuin niat buruk mereka?

kenapa mereka berbuat hal itu karena seperti yang kita ketahui bahwa boyband korea itu masih dianggap awam sama kalangan masyarakat, jadi saat boyband korea itu masuk kedalam lingkup masyarakat, terjadilah penyesuaian masyarakat terhadap boyband ini. proses penyesuaian ini menimbulkan adanya fans dan antifans. antifans menganggap boyband korea aneh, kostum’a, mereka nyanyi sambil ngedance, membernya banyak bngt, bahasanya aneh, mukanya lucu2. kenapa mereka beranggapan begtiu? karena mereka belum terbiasa, mereka masih dalam proses penyesuaian, dan mereka kan biasa melihat penyanyi- penyanyi yang beraliaran berbeda. Mungkin 3-5 tahun lagi boyband korea akan mudah diterima dan dikenal masyarakat.

antis itu wajar-wajar aja. asalkan masih NORMAL. normal dalem arti engga ngelakuin hal-hal yang negative yang bahayain jiwanya si artis. well, antis itu engga selalu berarti buruk, orang yang sirik, anarkhis, orang bego, de el el. Di sisi lain, antis itu juga bisa jadi `cermin` buat si artisnya..Dulu gw pernah ketemu sama AF nya SUJU.. Pikiran pertama gw, semua admin blog itu pasti isinya cowok.. Then, beberapa saat yang lalu gw observasi di sana *jiah* ternyata gw nemuin fakta kalo adminnya itu CEWEK -____- gw yakin ni cewek cuma orang desperate aja XD~

menurut salh satu temenku Antis itu adalah orang sirik yg ga penting banget mau mencampuri kehidupan artis. toh artis itu juga kerja, terkenal itu bonusnya.
si artis kan cari uang juga, ngapain juga mau diurusin,sampe dibenci segala, sampe2 mau diracunin itu lebih kelewatan.
fans juga, ga usah terlalu gila ngejar artis yg disuka, sebatas kagum sudah cukup, tidak perlu sampai beraksi gila,
toh, artis cuma manusia biasa, bukan dewa ,atau malaikat..
Tergantung alasan mereka jadi antis kenapa? Apa boyband tersebut pernah membacok bapak fansnya atau karena boyband tsb saingan sama group idolanya atau karena personilnya jelek jelek…. Kalau benar, pasti antisnya cakep cakep.

Kenapa snsd banyak anti fan nya? terutama fan dari dbsk n suju..?

kadang kalau ak liad di internet, banyak bgt yang jadi anti fan nya snsd..
padahal kan mereka nggak salah apa2..
apalagi fans dari dbsk and suju, kalau snsd deket2 ma suju ma dbsk sedikit aja uda di maki2..

tapi kan dbsk ma suju udah nganggep snsd tu little sister mereka…
ak wkt itu kasian bgt sama taeyeon, gara2 dia di gandeng sma xiah waktu konser sm town di bangkok, besoknya dia langsung dapet surat dari cassie yang maki2 dia..
padahal kan sebenernya xiah yg gandeng tae yeon,, bukan taeyeon yang minta buat di gandeng ma xiah…

hal-hal yang membuat SNSD memiliki anti fans atau biasa disebut STAND (nama antifansnya SNSD)

1. Karena fans TVXQ n SuJu (Cassiopeia n ELF) tuh marah gara-gara SNSD bnyk tingkah mah TVXQ n SuJu (lbh jelasnya nonton iklan Haptic 1-4) *Micky menyandarkan kepalanya di bahu yoona* *max jga menyandarkan kepalanya ke bahu jessica*

2. Pernah digosipkan bahwa semua anggota SNSD pernah pacaran dengan anggota TVXQ dan SuJu.

3. Kecantikan SNSD yang membuat semua kaum adam tergila-gila pada mereka sehingga memicu kemarahan kaum hawa (gw prn nonton FO sebuah variety show korea yg mempunyai bintang tamu Taeyeon SNSD karena itu semua mc cwo d acara i2 seneng bgt ampe bikin mc cwenya marah besar)

Dan yang paling memiliki banyak anti fans adalah Tiffany DIA berasal dari Amerika dan belum terlalu lancar berbahasa korea

Dan pada tahun 2007 berani mengatai senior dya Shin Hye Sung (Shinhwa) mempunyai suara seperti Kambing

(padahal Tiffany belum tahu bahasa korea yang mempunyai arti suaranya serak-serak)

*jadi Tiffany mengambarkan bahwa suara serak-serak itu seperti suara kambing dan berkata pada seniornya seperti itu*

*Tifany jga berpikir klo seniornya pasti mengerti mksd perkataannya* Selain itu Tiffany juga pernah menghina anggota SNSD yang lain…
selain SNSD yang sering menjadi sasaran penghinaan yang dilakukan oleh Tiffany adalah TVXQ n SuJu..

Padahal Tiffany belum lancar berbahasa Korea (karena Tiffany lahir dan tinggal di amrik) makanya dya berkata yg aneh2 (tapi aneh2nyx itu dikirai sebuah penghinaan oleh masyarakat Korea terutama fans SuJu n TVXQ) (dgn kata lain Tiffany tuh ngga sengaja)

Sebenarnya gw jga prnh benci bgt mah Tiffany gara2 dya menghina Taeyeon n Yoona, but setelah gw tau klo dlu Tiffany blum lancar berbahasa Korea gw, jadi maklum deh,,,
Manusia khan jga pernah bikin kesalahan jadi musti dimaafin
yahh gima ya?? mreka ma kontroversial banget c,,
anggota snsd sering ga bisa jaga mulutnya,,
entah sengaja buat ningkatin popularitas ataw emank ga sengaja,,
mreka sering banget ngomong kata2 kasar kepada seniornya
termasuk Suju, DBSK, ataupun Shinhwa
yang paling parah Tiffany ma Jessica
mreka be2 banyak dimusuhin gara2 omongannya sendiri
slaen ntu, beberapa anggota snsd pernah digosipin pernah jadian ma anngota Suju
ntu yang bikin ELF pada benci ma mreka
kalo dah musuhan ma ELF pati dimusuhin ma Cassiopeia juga
ELF ma Cassiopeia khan dah ce-es an

Antifans TVXQ

Pertama,
Perbuatan anti-fans yang meneriakkan kata-kata yang tidak pantas kepada si Changmin
Well it’s pretty ironic, karena cewek yang ngata-ngatain Changmin ini ternyata adalah seorang Cassie (Read: Cassiopeia=Fans of TVXQ). Dia seorang Cassie-Chinese yang suka stalker TVXQ kemana-mana, lalu kesal gara-gara diusir Changmin di toilet.
Alasan Orang Membenci Boy Band Korea

Logikanya adalah
“Yaampun, please deh, yang namanya ngestalk orang ga usah sampe lebay gitu. Ya wajar lah Changminie ngusir dari toilet. Hello Antis, have you ever heard a word like P.R.I.V.A.C.Y??”

Kedua,

Well,towards their action to Jung Yunho around 2006-something, harus gue katakan disini adalah Ini udah keterlaluan.
Yang mereka (read:Anti-Fans) lakukan adalah, memberikan minuman yang sebelumnya sudah dicampurkan lem super kepada Yunho. yang menyebabkan Yunho harus dilarikan kerumah sakit.
Oke, tanpa memasukkan fakta bahwa gue adalah Cassiopeia, menurut pandangan orang awam, secara obyektif, tindakan Anti-Fans ini sangat-sangat merugikan dan membahayakan sang Idola. Apapun alasannya, tidak boleh alasan karena membenci seseorang sehingga mendorong orang lain untuk berbuat kriminal seperti itu. Tidak relevan apabila ada orang yang membenarkan hal tersebut berlangsung.

Gue rasa orang normal pun bakalan bilang bahwa tindakan si Anti-Fans ini sangat keterlaluan dan sudah kelewat batas. Dan menurut gue, apapun alasan si Anti-Fans ini, harusnya hal ini sudah tergolong tindak kriminal dan bisa diberikan hukuman oleh pihak yang berwajib. Gue abis browsing, dan menemukan alasan-alasan para Anti-Fans itu kenapa benci sama TVXQ, Lets see:

Mereka benci sama fansnya TVXQ
Ada anggota TVXQ yang Operasiplastik (so? why is that bothering you so much, Antis?)
Mereka keren (okay, let me spell it to you S.T.U.P.I.D__R.E.AS.O.N bytheway)

Well, kaya yang uda kita tau sama-sama, dunia kpop itu penuh dengan sesaknya fans-fans yang fanatic. Saking fanaticnya, ga heran kalo ada yang sampe nekat melakukan apapun demi sang idola. Tapi tapi, ternyata semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angina yg menerpanya (buset bhs gw!). Ya ini berarti, semakin banyak popularitas yang seseorang artis dapatkan akan semakin banyak duit yang bergelimpangan, akan semakin banyak fansnya, dan tidak ketinggalan akan semakin banyak antifansnya. Sebenernya apa sih yang dilakuin para antifans?
Jawabnnya kurang lebih sama apa yang dilakuin fans. Let we compare them.

1. kalo yang namanya fans suka buat fansite buat mendukung dan menunjukan cintanya kepada idola mereka, antifans juga melakukan hal yang sama tapi isinya lebih untuk menghina dan mencemooh supaya idola tsb buruk dimata orang2.
2. ga jarang para fans rela berselancar ria di keramaian blog-blog demi mencari berita yang berhubungan dengan idolanya. Mulai dari kebiasaannya, hobbynya, sampai ke masa lalunya. Para antifans juga melakukan hal yang sama. Mereka juga bisa seharian di computer tapi untuk mencari keburukan artis tsb.
3. Para Fans dan Antifans sangat perhatian sama artis tersebut. Tapi para fans menggunakannya supaya orang2 makin cinta sama artis tsb, sedangkan para anti menggunakannya sebagai senjata untuk mencemoohnya.

Brikut ini beberapa hal yang membuat para anti fans benci sama boyband/girlband [UNDER THE CUT]

ANTIFANS BIGBANG
Alasan Orang Membenci Boy Band Korea

1. Dianggap tidak berkarakter oleh para Antis (Especially T.O.P)
2. Something wrong with their albums
3. Gaya panggung mereka
4. Muka anggota Bigbang Dianggap jelek oleh para Antis
5. G.Dragon yang kontroversial dengan album barunya
6. Seungri yang suka membangga-banggakan dirinya. Terkesan sok.




Antifans Super Junior

Alasan Orang Membenci Boy Band Korea
1. Anggotanya kebanyakan (Fyi: SuperJunior mempunyai 13 orang anggota)
2. Penampilan mereka dianggap terlalu metroseksual, sehingga dicap sebagai banci/homo
3. Untalented. Karena dianggap anggota yang jago nyanyi cuma Kyuhyun, Yesung, Ryeowook, dan yang jago ngedance cuma Eunhyuk, Donghae, Shindong dan Sungmin.
4. Terlalu sering menunjukkan adegan Kissing dan Hugging mereka di TV
5. Lipsync
6. Keseringan melucu/menunjukkan pribadi yang humoris dibandingkan menunjukkan talenta mereka dalam bermusik

Alasan Orang Membenci Boy Band Korea
7. Yesung. Dianggap sok lucu dan annoying di acara-acara televisi
8. Adanya anggota yang Operasiplastik
9. Kebencian para Anti-fans kepada ELF (Read: fans Superjunior)
10. Heechul, Kangin, Hangeng (Heechul=Suka mencium sembarang member, Kangin=Suka ngegossipin kelakuan anggota yang lain dan tempramental, Hangeng= Orang cina pertama yang bisa sukses didunia entertainment korea)
11. Kibum (Numpang tenar. Padahal di album ke 3 mereka, dia sama sekali tidak ikut serta. Hanya sebagian kecil suaranya kedengeran di lagu She Wants it, paling mejeng si Photosession Lagu It’s You. Dan juga katanya mereka nggak suka sama Kibum gara-gara operasiplastiknya dia gagal (So?)